Confetti / Party Popper 50 cm

21.32.00 balonku surabaya 0 Comments

Confetti, party popper, confetti surabaya

Selamat Datang di Website Balonku Surabaya.

Kami merupakan perusahaan yang berdiri sejak 2014 bergerak dalam industri Perlengkapan ulang tahun,Balon Ulang Tahun. Balon Latex/Balon Karet, Balon Foil, Balon LED, Lampion Terbang, Balon Dekorasi, Balon Sablon, Balon Promosi.

Kami berada di Jln Sukodono Congkop RT 4 /RW 1 No 17 KeboanSikep Gedangan Sidoarjo. Balon ulang tahun Yang Kami Jual dengan kualitas dan harga jual terbaik yang bisa Anda dapatkan. 

Pertanyaan dan Pemesanan mohon hubungi kontak kami:
Call / WA: 085 733 133 529 
Line : balonkusurabaya
Temukan kami juga di:
Instagram : balonku_surabaya

Balonku Surabaya Menjual

Confetti / Party Popper 50 cm


Confetti / Party Popper 50 cm digunakan saat acara surprise party. Misalkan di dalam ruangan, seseorang yang berulang tahun akan berjalan menuju lokasi acara saat akan sampai seseorang akan menyalakan confetti untuk membuat orang tersebut terkejut.

Confetti / Party Popper 50 cm adalah salah satu perlengkapan pesta. Confetti sering di pakai untuk acara surprise party, wedding maupun acara lainnya.

Dengan menggunakan Confetti / Party Popper 50 cm pesta atau surprise party anda akan lebih meriah. Selain itu saat acara di panggung biasanya juga memakai confetti untuk semakin memeriah kan acara. Banyak juga event organizer yang memakai confetti saat wedding party.

Confetti / Party Popper 50 cm juga sering di pakai saat acara wedding biasanya saat pengantin melempar buket bunga, saat pengantin memasuki altar pernikan, atau lain sebagainya

Cara menggunakan Confetti / Party Popper 50 cm yaitu arah kan confetti ke atas , lalu putar confetti berlawanan bagian atas dan bawah nya, setelah itu akan muncul potongan kertas berwarna – warni.


Spesifikasi:
Confetti / Party Popper 50 cm:
Panjang 50 cm
Berisis Kertas berbentuk rose

Jenis Confetti : Confetti Putar

Harga Confetti / Party Popper 50 cm: Rp 40.000

Selain Confetti / Party Popper 50 cm, kami juga menjual Balon Latex premium dekorasi Metalik dan Balon Latex premium dekorasi doff. Kami juga menjual berbagai jenis balon misalnya Balon foil huruf, Confetti, Balon foil kue tart, bendera ulang tahun, Balon karakter, Balon foil love, Balon LED, balon latex love, Balon latex 5 inch, Balon latex 18 inch, Balon twist, Pita balon, Stick Balon, Pompa balon, Balon tongkat karakter, Balon gas, Pelepasan Balon.

Anda butuh balon dekorasi, balon sablon, maupun jasa dekorasi balon? Kami menyediakan berbagai kebutuhan pesta anda, Konsultasikan kebutuhan pesta anda kepada Ahlinya Balonku Surabaya! Kami berpengalaman melayani order online dari seluruh Indonesia We are Trusted Seller.

Pertanyaan dan Pemesanan mohon hubungi kontak kami:
Call / WA: 085 733 133 529
Line : balonkusurabaya
Temukan kami juga di: Instagram : balonku_surabaya

0 komentar: