Balon Latex Ekor / Balon Latex Link / Balon Ekor Warna Coklat

07.27.00 balonku surabaya 0 Comments

balon latex ekor, balon latex link, balon ekor
Selamat Datang di Website Balonku Surabaya. Kami merupakan perusahaan yang berdiri sejak 2014 bergerak dalam industri Perlengkapan ulang tahun,Balon Ulang Tahun.Balon Latex/Balon Karet,Balon Foil,Balon LED,Lampion Terbang,Balon Dekorasi,Balon Sablon,Balon Promosi.Kami berada di Jln Sukodono Congkop RT 4 /RW 1 No 17 KeboanSikep Gedangan Sidoarjo.Balon ulang tahun Yang Kami Jual dengan kualitas dan harga jual terbaik yang bisa Anda dapatkan.
Pertanyaan dan Pemesanan mohon hubungi kontak kami:
Call / WA: 085 733 133 529
Line : balonkusurabaya

Temukan kami juga di:
Instagram : balonku_surabaya
Balon Latex premium biasa digunakan dekorasi seperti Ulang Tahun, Wedding Party,Anniversary, Kelulusan Sekolahan, dll.
Ada beragam pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan tema, dan dapat ditambahkan logo sablon.
Balonku Surabaya Menjual  Balon Latex Ekor / Balon Latex Link / Balon Ekor Warna Coklat, yang kami Jual bisa disesuaikan dengan kebutuhan Perusahaan Anda.
Warna balon sesuai foto karena kami ambil foto sendiri dan tanpa editan filter, karena memang aslinya warna balon sangat bagus.
Produknya terjamin aman 100% tanpa zat yang berbahaya
Balon Latex Ekor / Balon Latex Link / Balon Ekor Warna Coklat sangat berbeda karena balon yang kami jual ini lebih tebal,warna menyala dan aman dari zat zat berbahaya.
Balon Latex Ekor / Balon Latex Link / Balon Ekor Warna Coklat sudah tersetifikasi aman,dan di produksi dengan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008.
Balon Latex Ekor / Balon Latex Link / Balon Ekor Warna Coklat ini sering di pakai para dekorator balon karena bahan yang tebal, tekstur nya yang kenyal, tidak mudah meletus dan mudah di bentuk bentuk.
Balon Latex Ekor / Balon Latex Link / Balon Ekor Warna Coklat yang kami jual telah di ekspor ke negara eropa seperti Jerman dan United Kingdom, juga ke USA
Spesifikasi Balon Latex Ekor / Balon Latex Link / Balon Ekor Warna Coklat
Ukuran balon 11 inch
Tebal balon 3.2-3.5 gram per pcs ( merupakan balon latex paling tebal yang ada di pasaran indonesia)
Tersedia:
Pack isi 100 Pcs Rp 102.000
1 pack 1 warna
Selain Balon Latex Ekor / Balon Latex Link / Balon Ekor Warna Coklat, kami juga menjual Balon Latex premium dekorasi Metalik dan Balon Latex premium dekorasi doff. Kami juga menjual berbagai jenis balon misalnya Balon foil huruf, Confetti, Balon foil kue tart, bendera ulang tahun, Balon karakter, Balon foil love, Balon LED, balon latex love, Balon latex 5 inch, Balon latex 18 inch, Balon twist, Pita balon, Stick Balon, Pompa balon, Balon tongkat karakter, Balon gas, Pelepasan Balon.
Anda butuh balon dekorasi, balon sablon, maupun jasa dekorasi balon? Kami menyediakan berbagai kebutuhan pesta anda, Konsultasikan kebutuhan pesta anda kepada Ahlinya
Balonku Surabaya!
Kami berpengalaman melayani order online dari seluruh Indonesia
We are Trusted Seller.
Pertanyaan dan Pemesanan mohon hubungi kontak kami:
Call / WA: 085 733 133 529
Line : balonkusurabaya

Temukan kami juga di:
Instagram : balonku_surabaya

0 komentar: