Pita Balon / Tali Balon

08.37.00 balonku surabaya 0 Comments


pita balon
Balonku surabaya  adalah distributor balon latex premium Dekorasi Terpercaya Online di Indonesia berlokasi di Congkop Rt 4 Rw 1 No: 17 Keboansikep Gedangan Sidoarjo Jawa Timur.
Pita balon adalah pita khusus balon yang sudah berlekuk – lekuk atau curling, pita balon ini digunakan sebagai tali balon agar balon lebih terlihat cantik. Pita balon cocok di kombinasi dengan balon gas, balon helium.
Pita Balon biasa di gunakan untuk dekorasi di dalam ruangan, balon gas di letakkan di langit – langit ruangan dan pita balon sebagai tli balon menjulur kebawah akan semakin memperindah dekorasi untuk acara ulang tahun, wedding , anniversary, dll.
Cara membuat balon menempel di atap ruangan yaitu: balon latex ( balon karet) diisi gas hellium atau hidrogen kemudian di berikan pita balon sebagai tali balon akan membuat ruangan pesta semakin menarik.
Tersedia:
Pita Balon / tali balon Putih,
Pita Balon / tali balon biru,
Pita Balon / tali balon pink,
Pita Balon / tali balon merah,
Pita Balon / tali balon kuning

Spesifikasi pita balon / tali balon
1 roll panjang sekitar 90 cm
Harga pita balon / tali balon Rp 15.000 /roll
pita balon
Selain Bendera Ulang Tahun / Bunting Flag Happy Birthday / Flag Banner Hello Kitty, kami juga menjual Balon Latex premium dekorasi Metalik dan Balon Latex premium dekorasi doff. Kami juga menjual berbagai jenis balon misalnya Balon foil huruf, Confetti, Balon foil kue tart, bendera ulang tahun, Balon karakter, Balon foil love, Balon LED, balon latex love, Balon latex 5 inch, Balon latex 18 inch, Balon twist, Pita balon, Stick Balon, Pompa balon, Balon tongkat karakter, Balon gas, Pelepasan Balon.
Anda butuh balon dekorasi, balon sablon, maupun jasa dekorasi balon? Kami menyediakan berbagai kebutuhan pesta anda, Konsultasikan kebutuhan pesta anda kepada Ahlinya
Balonku Surabaya!
Kami berpengalaman melayani order online dari seluruh Indonesia
We are Trusted Seller.
Pertanyaan dan Pemesanan mohon hubungi kontak kami:
Call / WA: 085 733 133 529
Line : balonkusurabaya
Temukan kami juga di:
Instagram : balonku_surabaya

0 komentar: