Glue Dot / Lem Balon

17.57.00 balonku surabaya 0 Comments

Glue dot, lem balon, balon dekorasi, balon surprise, balon gas
Selamat Datang di Website Balonku Surabaya. Kami merupakan perusahaan yang berdiri sejak 2014 bergerak dalam industri Perlengkapan ulang tahun,Balon Ulang Tahun.Balon Latex/Balon Karet,Balon Foil,Balon LED,Lampion Terbang,Balon Dekorasi,Balon Sablon,Balon Promosi.Kami berada di Jln Sukodono Congkop RT 4 /RW 1 No 17 KeboanSikep Gedangan Sidoarjo.Balon ulang tahun Yang Kami Jual dengan kualitas dan harga jual terbaik yang bisa Anda dapatkan.
Pertanyaan dan Pemesanan mohon hubungi kontak kami:
Call / WA: 085 733 133 529
Line : balonkusurabaya

Temukan kami juga di:
Instagram : balonku_surabaya
Balonku Surabaya Menjual Glue Dot / Lem Balon merupakan salah satu lem khusus yang digunakan pada balon.
Glue Dot / Lem Balon merupakan salah satu lem balon yang daya rekatnya kuat, setelah Glue Dot / Lem Balon menempel pada balon lain/ permukaan lain jangan memindahkannya ke permukaan yang lain (copot tempel copot) hal itu akan mengakibatkan balon meletus. Karena Glue Dot / Lem Balon  sangat merekat kuat pada permukaan yang di tempelinya
Glue Dot / Lem Balon biasa di pakai pada balon latex, pemakaian glue dot biasa untuk menempel antara 1 balon ke balon lainnya atau ke media lain.
Glue Dot / Lem Balon merupakan salah satu lem yang tidak panas saat mengenai permukaan balon, jadi balon tidak akan meletus setelah di beri Glue Dot / Lem Balon .
gluedot1
Harga Glue Dot / Lem Balon :
Rp 25.000/rol
Spesifikasi Glue Dot / Lem Balon :
1 roll terdiri dari 100 dot / 100 titik lem
Selain Glue Dot / Lem Balon  , kami juga menjual Balon Latex premium dekorasi Metalik dan Balon Latex premium dekorasi doff. Kami juga menjual berbagai jenis balon misalnya Balon foil huruf, Confetti, Balon foil kue tart, bendera ulang tahun, Balon karakter, Balon foil love, Balon LED, balon latex love, Balon latex 5 inch, Balon latex 18 inch, Balon twist, Pita balon, Stick Balon, Pompa balon, Balon tongkat karakter, Balon gas, Pelepasan Balon.
Anda butuh balon dekorasi, balon sablon, maupun jasa dekorasi balon? Kami menyediakan berbagai kebutuhan pesta anda, Konsultasikan kebutuhan pesta anda kepada Ahlinya
Balonku Surabaya!
Kami berpengalaman melayani order online dari seluruh Indonesia
We are Trusted Seller.
Pertanyaan dan Pemesanan mohon hubungi kontak kami:
Call / WA: 085 733 133 529
Line : balonkusurabaya

Temukan kami juga di:
Instagram : balonku_surabaya

0 komentar: