Pompa Balon Manual dan Listrik

16.45.00 balonku surabaya 0 Comments


Selamat Datang di Website Balonku Surabaya. Kami merupakan perusahaan yang berdiri sejak 2014 bergerak dalam industri Perlengkapan ulang tahun,Balon Ulang Tahun.Balon Latex/Balon Karet,Balon Foil,Balon LED,Lampion Terbang,Balon Dekorasi,Balon Sablon,Balon Promosi.Kami berada di Jln Sukodono Congkop RT 4 /RW 1 No 17 KeboanSikep Gedangan Sidoarjo.Balon ulang tahun Yang Kami Jual dengan kualitas dan harga jual terbaik yang bisa Anda dapatkan.
Pertanyaan dan Pemesanan mohon hubungi kontak kami:
Call / WA: 085 733 133 529
Line : balonkusurabaya

Temukan kami juga di:
Instagram : balonku_surabaya
pompa listrik
Berikut adalah jenis – jenis Pompa Balon:
1) 4)Pompa Listrik untuk balon bulat dan balon panjang/ balon twist
pompa balon listrik untuk balon bulat dan balon panjang
Balonku Surabaya Menjual Pompa Listrik untuk balon bulat dan balon panjang/ balon twist, Pompa Listrik untuk balon bulat dan balon panjang/ balon twist ini merupakan pompa listrik kualitas paling bagus yang kami jual. Pompa Listrik untuk balon bulat dan balon panjang/ balon twist ini bisa digunakan untuk semua jenis balon latex, kami sering menyebutnya dengan pompa all in one karena Pompa Listrik untuk balon bulat dan balon panjang/ balon twist bisa digunakan untuk memompa balon bulat dan balon panjang / balon twist. Balon bulat bisa di pompa dari ukuran 2 inch bahkan sampai ukuran 18 inch Pompa Listrik untuk balon bulat dan balon panjang/ balon twist ini bisa meniup balon tersebut.
Terlebih lagi untuk balon twist /  balon panjang Pompa Listrik untuk balon bulat dan balon panjang/ balon twist ini bisa meniup dari balon twist ukuran 160, 260 sampai balon twist ukuran 360
2) Pompa balon listrik 4 lubang
pompa balon listrik 4 lubang
Balonku Surabaya Menjual Pompa balon listrik 4 lubang merupakan salah satu jenis pompa balon otomatis. Saat akan melakukan dekorasi balon, dan membutuhkan jumlah balon yang banyak kita tentu membutuhkan Pompa balon listrik 4 lubang untuk memudahkan pekerjaan kita dalam meniup balon. Dengan menggunakan Pompa balon listrik 4 lubang meniup balon akan semakin mempersingkat waktu.
Pompa listrik 4 lubang ini cocok digunakan untuk memompa balon bulat dengan lubang pompa yang berjumlah 4 1 pompa bisa digunakan untuk 2 orang sehingga proses peniupan balon akan semakin cepat.
3) Pompa balon twist / pompa balon tangan
pompa balon, pompa balon twist, pompa tangan
Balonku Surabaya Menjual Pompa balon twist / pompa balon Pangan, Pompa balon twist / pompa balon Panjang ini khusus digunakan untuk memompa balon twist. Keunggulannya jika di bandingkan dengan pompa balon cina, (1)Pompa balon twist / pompa balon Panjang memiliki ujung yang lancip sehingga cocok digunakan untuk memompa balon twist / balon panjang di semua ukuran mulai dari 160, 260 hingga 360. (2) Pompa balon twist / pompa balon Panjang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga bisa di masukkan kedalam saku saat kita hendak melakukan dekorasi balon.

4)Pompa tangan cina
Pompa balon
Balonku Surabaya menjual Pompa tangan buatan cina, Pompa tangan cina ini biasa digunakan untuk memompa balon foil maupun balon latex secara manual. Pompa balon cina memiliki beberapa kekurangan yaitu: (1) Pompa tangan cina tidak awet, Pompa tangan cina sering patah di pegangannya maupun di bagian belakang nya, (2) Pompa tangan cina memiliki ujung yang tidak begitu lancip sehingga susah digunakan saat akan memompa balon twist / balon panjang
Selain pompa balon, kami juga menjual Balon Latex premium dekorasi Metalik dan Balon Latex premium dekorasi doff. Kami juga menjual berbagai jenis balon misalnya Balon foil huruf, Confetti, Balon foil kue tart, bendera ulang tahun, Balon karakter, Balon foil love, Balon LED, balon latex love, Balon latex 5 inch, Balon latex 18 inch, Balon twist, Pita balon, Stick Balon, Pompa balon, Balon tongkat karakter, Balon gas, Pelepasan Balon.
Anda butuh balon dekorasi, balon sablon, maupun jasa dekorasi balon? Kami menyediakan berbagai kebutuhan pesta anda, Konsultasikan kebutuhan pesta anda kepada Ahlinya
Balonku Surabaya!
Kami berpengalaman melayani order online dari seluruh Indonesia
We are Trusted Seller.
Pertanyaan dan Pemesanan mohon hubungi kontak kami:
Call / WA: 085 733 133 529
Line : balonkusurabaya

Temukan kami juga di:
Instagram : balonku_surabaya

0 komentar: