Bendera ulang tahun / Bunting flag happy birthday / Flag banner merah putih

10.25.00 balonku surabaya 0 Comments


Balonku Surabaya toko online terpercaya di Indonesia yang berlokasi di gedangan – Sidoarjo – Jawa timur. Kami menjual berbagai macam balon dan perlengkapan pesta. Balon yang kami jual akan semakin memeriahkan pesta / acara anda.
Bendera ulang tahun / Bunting flag happy birthday / Flag banner merah putih
Bunting flag merupakan salah satu perlengkapan pesta yang berupa bendera ulang tahun yang terdapat rangkaian huruf “HAPPY BIRTHDAY”. Bunting flag ini biasanya di gunakan bersama balon huruf dalam perayaan ulang tahun. Dengan adanya bunting flag semakin menyemarakkan pesta anda.
Bendera ulang tahun bertuliskan happy birthday biasanya di gabungkan dengan balon huruf membentuk nama seseorang yang berulang tahun. Bendera ulang tahun ini terdiri dari rangkaian huruf happy birthday, kemudian di susun menggunakan pita yang telah tersedia. Bendera ulang tahun ini akan menambah kemeriahkan pesta ulang tahun.
Flag banner happy birthday berwarna merah putih cocok untuk pesta ulang tahun dengan tema warna mera, putih. Flag banner happy birthday cocok digunakan untuk acara ulang tahun remaja sampai dewasa. Flag banner happy birthday cocok digunakan bersama balon latex berwarna merah, ,pink, putih, dll
Spesifikasi Bendera ulang tahun / Bunting flag happy birthday / Flag banner merah putih
  • 1 pack terdiri dari rangkaian huruf HAPPY BIRTHDAY
  • Termasuk pita
Material : kertas tebal
Tersedia dalam pilihan warna seperti gambar
Harga 20.000/pack
Balonku surabaya merupakan toko online terpercaya dan toko fisik kami berlokasi di Sidoarjo – Jawa Timur, kami menjual berbagai macam keperluan pesta seperti Bendera ulang tahun, bunting flag, balon dekorasi, balon huruf, Confetti, lilin ulang tahun, balon latex doff, balon latex metalik, balon panjang, balon twist, pompa balon.
Untuk info dan pemesanan silahkan menghubungi salah satu dari kontak kami berikut:
Call/Text/ WA: 085733133529
Line :megumie_ochin

0 komentar: